Kamis, 12 Januari 2012

Mercury Rising :: Bioskop Trans TV Sabtu 14 Jan 2012, pkl. 01.00 wib

Mercury Rising :: Bioskop Trans TV
Sabtu 14 Jan 2012, pkl. 01.00 wib

Pemerintah AS akan meluncurkan kode rahasia terbaru yang mustahil untuk dipecahkan. Namun seorang anak laki-laki yang menderita autisme berhasil memecahkan kode tersebut sehingga nyawanya terancam.

Bruce Willis berperan sebagai Arthur ‘Art’ Jeffries, seorang agen FBI, yang bertugas untuk melindungi anak tersebut dari target pembunuhan setelah berhasil merusak kode pemerintah paling rahasia itu.

Film aksi laga produksi tahun 1998 ini memulai kisahnya dengan seorang agen FBI yang bernama Art Jeffries (Bruce Willis) harus menghadapi kegagalan yang sangat memukul hatinya. Art yang menginfiltrasi sebuah kelompok milisi, gagal menolong nyawa dua remaja dalam masalah perampokan.

Walau dihantui perasaan bersalah, tenaga Art ternyata masih diperlukan untuk menyelesaikan kasus pembunuhan pasangan suami istri. Tidak hanya itu, Simon (Miko Hughas), putra suami istri itu yang berusia 9 tahun hilang. Berkat pengalamannya yang panjang, Art berhasil menemukan Simon yang ternyata adalah penderita autis dalam ruang kecil yang tersembunyi.

Berkat pengalaman panjangnya, Art curiga tewasnya orangtua Simon bukanlah kasus pembunuhan biasa. Apa yang diduga Art tidak keliru karena pembunuh orangtua Simon adalah suruhan Letnan Kolonel Nicholas Kudrow (Alex Baldwin) dari NSA. Sebenarnya Simon adalah target utama Kudrow. Rupanya Simon, anak penderita autis itu dengan mudah membongkar program kode rahasia ciptaan Kudrow yang konon tidak bisa terpecahkan.

Terang saja hal itu membuat marah Kudrow yang telah mempertaruhkan reputasi dan kariernya pada program kode itu yang rencananya akan digunakan pemerintah AS. Untuk itu Kudrow mengirim para agen NSA-nya untuk melenyapkan Simon agar tidak menghambat kariernya. Tetapi Kudrow dan para komplotannya tidak memperhitungkan Simon dilindungi oleh Art. Agen FBI itu akan melakukan apapun termasuk melawan perintah atasannya yang bodoh itu demi melindungi Simon.

Bagaimana Art melindungi Simon sementara tidak mendapatkan bantuan dari FBI seperti seharusnya ? Jangan sampai Anda lewatkan tayangan Bioskop Trans TV "Mercury Rising" pada Sabtu 14 Jan 2012, pkl. 01.00 wib

Bioskop Trans TV Mercury Rising
Sabtu 14 Jan 2012 Mercury Rising
pkl. 22.00 wib wib Mercury Rising
Sinopsis Mercury Rising

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar